Terungkap, Begini Isi Surat Lengkap Jessica Wongso yang Ditulis dari Penjara

Jessica Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Setelah film dokumenter pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terpidana Jessica Wongso berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix, banyak orang yang berkomentar terkait kasus 2016 silam tersebut.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Terkahir,  ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin sempat menuding pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan diduga memeras harta keluarga terdakwa. Namun Jessica Wongso membantah soal tudingan itu. Dia menuliskan surat pernyataan dari balik penjara.

Jessica menyebut kuasa hukumnya, Otto Hasibuan memberikan layanan hukum tanpa bayaran alias gratis dalam menangani kasusnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Berikut isi lengkap surat dari Jessica Wongso, yang ditayangkan di tvOne dalam program Catatan Demokrasi, Selasa (10/10/2023) malam.

“Saya, Jessica Kumala Wongso, dengan ini menyatakan bahwa Pak Otto Hasibuan adalah pengacara saya dalam kasus 340 KUHP sejak tahun 2016. Sejak saat itu sampai sekarang, Pak Otto Hasibuan memberikan pelayanan pro bono untuk permasalahan hukum ini.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Jessica Wongso

Photo :
  • viva.co.id

Jika ada pernyataan kalau saya/ ayah/Ibu/ keluarga diperas dan menjual rumah atau harta benda untuk biaya layanan hukum Pak Olto Hasibuan, maka hal ini adalah sama sekali tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title