Bukti CCTV Jessica Wongso Benar Direkayasa, Prof Eddy Tak Bisa Melawan

Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungOtto Hasibuan, pengacara Jessica Wongso, sebelumnya memberikan penjelasan tentang rekaman CCTV yang disebut-sebut menunjukkan kliennya yang garuk-garuk tangan setelah memberi sianida ke kopi Mirna Salihin. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Otto mengatakan bahwa Jessica hanya menunjukkan celananya sekali, tetapi adegan itu diputar berulang kali untuk memberi kesan bahwa Jessica benar-benar sakit.

Pengacara Otto Hasibuan dalam Catatan Demokrasi TvOne.

Photo :
  • Viva.co.id
Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Mendengar pernyataan itu muncul, seorang pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mencoba melihat kembali rekaman CCTV yang dimaksud dan menemukan bahwa dia setuju dengan Otto. 

karena ia menyadari bahwa lingkungan sekitar Jessica juga berulang.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

“Kalau orang gatal, dia menggaruk-garuk gerakannya berulang nggak? Kalau dia gatal dan gerakannya berulang, kira-kira lingkungannya ikut gatal atau nggak?" ujarnya dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @astychristie, Jumat, 13 Oktober 2023.

“Coba lihat lagi videonya, itu di belakang dia kan ada orang kenapa gerakannya ikut berulang? Kalau saya lagi menggaruk hidung dan lagi jalan, ya jalan aja. Tapi di situ tangan orang di belakang juga jadi ikut naik turun naik turun," kata Abimanyu.

Halaman Selanjutnya
img_title