Rasa Senioritas, Motif AW Paksa Istri Polisi KDL Penuhi Hasrat Birahi

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Kasus perselingkuhan kontroversial yang dilakukan oleh dokter muda berinisial KDL bersama mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, belakangan ini terungkap bahwa hubungan gelap itu diduga dilatarbelakangi unsur paksaan. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dugaan tersebut diucapkan langsung oleh suami sah KDL, Iptu AH yang juga merupakan perwira kepolisian. Menurut polisi muda tersebut, tindakan tak terpuji itu nampaknya sudah menjadi tradisi yang lumrah di kalangan mahasiswa kedokteran di kampus Unhas tersebut. 

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat seperti dilansir dari Instagram @temanpolisi.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

AH mengaku ada beberapa mahasiswa kedokteran senior yang sering memanfaatkan waktu-waktu mepet tertentu kepada juniornya.

Contohnya saja ketika ada junior yang ingin meminta pertolongan dan bimbingan terhadap seniornya, maka biasanya sang junior harus memenuhi segala persyaratan yang diajukan oleh kakak seniornya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian. 

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title