Diduga Karena Hal Ini, Yosep Tega Menghabisi Nyawa Ibu-Anak di Subang

Lokasi Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Yosep Hidayah merupakan terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. Yosep merupakan suami dari korban Tuti Suharti (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23). Diduga Yosep tega menghabisi nyawa istri dan anaknya itu karena perebutan kekuasaan di yayasan milik Yosep.

Polisi Ungkap Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Baca Istighfar di Sel Tahanan

Ditambah lagi isu perebutan Yayasan antara istri tua Tuti dan istri muda Mimin semakin berhembus kencang. Tidak sampai di situ, kini polisi menemukan ada jumlah siswa fiktif di yayasan tersebut. Dugaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) cair pasca pembunuhan Tuti dan Mustika Ratu. 

Nomor rekening yang sering digunakan oleh Yayasan Bina Prestasi Nasional yang didirikan oleh Yosep sudah diblokir oleh penyidik kepolisian. 

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui kombes pol Surawan mengatakan, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang pada bulan Agustus 2021 lalu. 

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Gasak Rp43 Juta, Pembunuh Wanita dalam Koper Gunakan Uang Untuk Hal Ini

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Pinterest

Bahkan menurut keterangan saksi yang pernah bekerja di yayasan tersebut mengungkapkan, penyidik telah memblokir empat rekening milik Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosep Hidayah. 

Halaman Selanjutnya
img_title