Iptu AH Gak Mau Ribet, Pasrah ke Penyidik Soal Kasus Perselingkuhan KDL dan AW

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami dokter KDL, Iptu AH tekesan tidak mau ribet. Ia sudah menyerahkan sepenuhnya ke penyidik Polda Sulawesi Selatan terkait kasus perselingkuhan sang istri dengan AW.

Terjerat Kasus Dugaan Korupsi Timah Senilai Rp 271,06 Triliun, Terungkap Aset Kekayaan Harvey Moeis

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehingga tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Ia mengaku tidak pernah menyampaikan pernyataan yang mencemarkan nama baik Fakultas Kedokteran Unhas.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," tuturnya.

Iptu AH menyampaikan dirinya sudah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut. Namun hingga saat ini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

Tak Hanya Unsur Pidana, Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara Diduga Ada Unsur Kelalaian

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ujar Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title