Dapat Dukungan Ijtima Ulama, Anies Baswedan Sepakati 13 Pakta Integritas

Bacapres Anies Baswedan saat di GIM, Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan mendapat dukungan dari hasil ijtima Ulama dan tokoh nasioanl yang diselenggarakan di Kompleks Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 18 November 2023.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Capres dan cawapres yang direkomendasikan adalah yang datang yaitu Pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata anggota SC Ijtima Ulama Aziz Yanuar, dikutip Minggu, 19 November 2023.

Anies usai kegiatan Jami'yah Lil Maslahatil Ummah Mujadalah Kiai Kampung di Kastil Atamimi Palace di Villa Puncak Tidar, Malang Sabtu, 18 November 2023 malam mengapresiasi hasil Ijtima ulama. Menurut Anies, hasil ijtima ulama merupakan sebuah amanah dan kepercayaan dari para ulama. Dia menganggap, hal itu di dasari dari rasa yang sama, yaitu mencari keadilan dan perubahan.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Kami mengapresiasi dan memandang ini sebagai sebuah amanah sebuah kepercayaan. Bahwa ikhtiar untuk melakukan perubahan banyak mendapatkan dukungan dan kami memang ingin perubahan ini memprioritaskan keadilan di semua aspek," kata Anies.

Ijtima Ulama di Ponpes Az zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Photo :
  • Viva.co.id
Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Anies yang memilih Cak Imin untuk menjadi pendampingnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mengaku semakin bersemangat usai mendapat dukungan dari hasil ijtima ulama. Dia berjanji akan mengapresiasikan hasil ijtima ulama dengan sebaik-baiknya.

"Jadi dengan adanya dukungan ini (Ijtima Ulama) jadi semangat kami. Insya Allah amanah ini akan kami pegang sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan manfaat bagi semua," ujar Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title