Zulhas Klaim Jokowi Gabung PAN, PDIP Beri Respon Menohok

Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto dan Adian Napitupulu
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto angkat suara terkait klaim ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas soal Presiden Jokowi yang gabung partainya.

Dengan nada santai, Hasti menganggap pernyataan Zulhas merupakan sebuah bentuk dukungan terhadap Paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

"Pak Zulkifli Hasan yang mengatakan, bahwa, pak Jokowi telah menjadi anggota Partai Amanat Nasional, itu secara tidak langsung merupakan cara Pak Zulkifli Hasan membantu pak Ganjar dan prof Mahfud MD," kata Hasto kepada wartawan di Banten, Minggu, 10 Desember 2023.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Hasto menegaskan, PDIP akan terus fokus untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Ya artinya, sementara kami bergerak untuk mendorong pak Ganjar yang ternyata mendapatkan dukungan luas dari rakyat, bersama prof Mahfud, apalagi dengan KTP saktinya, dan mereka ya ternyata orientasinya berbeda," kata Hasto.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Ya, gimana? Pak prabowo blusukan saja enggak bisa. Gimana, mau solid? Karena di dalam pemilu ini yang mau diukur kan, gerakan dari calon, bukan imitasi dari calon," sambungnya.

Sebagai informasi, beberapa hari yang lalu, Ketum PAN, Zulkifli Hasan mengklaim Presiden Jokowi gabung dengan partai yang ia pimpin.

Halaman Selanjutnya
img_title