Makin Panas! Andy Rompas Tantang Habib Bahar Duel Bebas: Jangan Cuma Cari Pangung

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Perseteruan antara Pendakwah kondang Habib Bahar bin Smith dengan Panglima Ormas Adat Laskar Manguni, Andy Rompas tampak semakin panas.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Baru-baru ini, Andy Rompas secara tegas menantang balik pimpinan pondok pesantren Tajul Alawiyyin tersebut. Ia mengajak duel bebas Habib Bahar.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprofokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas. Sekarang waktunya bergerak," tulis Andy Rompas di unggahan akun Facebook miliknya seperti dikutip VIVA Bandung pada Kamis (18/1/2024).

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

“Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam unggahan sebelumnya Andy Rompas juga menyatakan sikap tegas untuk menolak kehadiran paham radikal sembari memperlihatkan sebuah video. Ia tampak mengunggah video kesaktiannya bersama pasukan Manguni Makasiouw. 

Komentar Habib Bahar Soal Hercules Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video berdurasi 3 menit 40 detik tersebut, terlihat Andy Rompas bersama para pasukannya berjalan di atas bara api. Bukan hanya itu, panglima Manguni itu terlihat menunjukkan kesaktian lainnya yaitu kebal dari senjata tajam. 

Halaman Selanjutnya
img_title