Polisi Sudah Kantongi Identitas Penjambret Viral di CFD Sudriman, Pelaku Diimbau Menyerahkan Diri

Penjambret viral di CFD Sudirman, Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Aditya S.P. Sembiring mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas penjambret viral di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Thamrin-Jalan Sudriman, Jakarta pada Minggu, 16 Juni 2024.  

Daftar 3 Aplikasi Olahraga Penghasil Cuan, Bisa Untung hingga Ratusan Ribu Rupiah

"Untuk pelaku sudah kita dalami. Kita sudah mengantongi identitas terduga pelaku setelah mengidentifikasi terhadap wajah yang viral di media sosial dan juga pelat kendaraan yang digunakan pelaku, dan masih dalam pengejaran," kata Aditya saat dikonfirmasi di Jakarta seperti dikutip dari Antara, Selasa, 18 Juni 2024.  

Aditya menegaskan, pihaknya akan segera mengusut tuntas kasus penjambretan di CFD yang viral di media sosial.

Daftar Aplikasi Olahraga Penghasil Saldo DANA Gratis, Gunakan Sekarang Juga Bisa Cuan Rp689 Ribu

Dia pun menghimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, mengingat wajah dan plat nomor motornya sudah tersebar kemana-mana. 

"Diimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke kepolisian terdekat. Tim buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku," kata Aditya.

Yuk Olahraga dan Dapatkan Cuan Rp650 Ribu dengan 3 Aplikasi Ini

Diberitakan sebelumnya, penjambret yang menaiki motor matic sambil berbonceng dua tak sengaja tertangkap kamera fotografer di CFD Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 16 Juni 2024.

Pelaku melakukan aksi bejatnya disaat masyarakat ramai berolahraga pada pagi hari.

Halaman Selanjutnya
img_title