Luka di Tubuh Brigadir J Diyakini Tak Hanya Akibat Tembakan

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua
Sumber :
  • tvOne

BANDUNG – Dokter forensik yang menangani proses autopsi ulang Brigadir J mengungkapkan temuan baru terkait luka yang ada pada tubuh Brigadir J.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Diyakini, beberapa luka yang ada pada tubuh Brigadir J tidak hanya diakibatkan oleh tembakan saja, sehingga diperlukan konfirmasi lebih lanjut.

"Dalam proses tadi kami berhasil meyakini adanya beberapa luka. Kami tetap harus melakukan penanganan lebih lanjut melalui pemeriksaan mikroskopik," ungkap Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), dr. Ade Firmansyah Sugiharto, dikutip dari tvOne pada Jumat, 29 Juli 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Seperti diketahui, autopsi ulang Brigadir J digelar pada Rabu, 27 Juli 2022, di RSUD Sungai Bahar, Jambi. Selanjutnya, hasil dari proses autopsi tersebut akan digunakan untuk mengungkap kasus penembakan Brigadir J.

dr. Ade Firmansyah Sugiharto

Photo :
  • VIVA/Syafaruddin Nasution
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Dijelaskan Ade, proses autopsi ulang yang dilakukan berfokus pada luka di tubuh Brigadir J yang menuai kecurigaan pihak keluarga.

"Tentunya akan diperiksa secara intravitalitas. Apakah itu luka sebelum terjadi peristiwa atau setelah peristiwa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title