Polemik Motif Irjen Sambo Bunuh Brigadir J, Ada Perselingkuhan,,?

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua
Sumber :
  • tvOne

BANDUNG - Teka teki motif mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J, jadi polemik karena disebut sensitif.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Menkopolhukam, Mahfud MD menyebut beberapa waktu lalu, motif Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir J sensitif dan lebih baik dikonsumsi oleh orang dewasa. Mahfud menjelaskan dalam dialog Satu Meja the forum Kompas TV bahwa motif kasus tersebut sebaiknya dijabarkan oleh aparat kepolisian.

"Maksudnya, kalau motif biar dikonstruksikan hukumnya oleh Polri, jangan tanya ke saya karena menurut saya ini sensitif," ujar Mahfud, Rabu malam 10 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Menkopolhukam Mahfud MD

Photo :
  • Pinterest

"Apa sensitifnya? Ini menyangkut orang dewasa, pertama katanya pelecehan, pelecehan tuh apa sih? Apakah membuka baju atau apa? Itu kan untuk orang dewasa," tambahnya.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Bahkan, motif pembunuhan yang disebut sensitif itu menurut Mahfud, harus dijelaskan. "Katanya perselingkuhan empat segi, siapa yang bercinta dengan siapa. Lalu karena perkosa, usaha merkosa lalu (Brigadir J) ditembak, itu kan sensitif," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title