Pengacara: Gak Habis Pikir, Bharada E Orang Kecil Malah Digugat Rp15 M

Bharada E
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

BANDUNG – Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy angkat bicara perihal gugatan yang dilayangkan Deolipa Yumara kepada kliennya. Bharada E digugat Rp15 miliar buntut dari pencabutan kuasa Deolipa Yumara dan M Burhanuddin sebagai pengacara terdahulunya.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Ronny mengaku tak habis pikir atas gugatan yang dilayangkan Deolipa Yumara terhadap kliennya. Sebab, Bharada E merupakan bagian dari orang kecil.

"Bharada E itu orang kecil, tapi malah digugat Rp15 miliar. Saya tidak habis pikir," kata Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Untuk diketahui, sebelumnya Deolipa Yumara telah melayangkan gugatan terhadap Bharada E dan beberapa pihak lain ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 15 Agustus 2022 lalu.

Ronny Berty Talapessy

Photo :
  • instagram.com/ronnytalapessy
 
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Deolipa Yumara menyampaikan sejumlah tuntutan menyusul gugatannya atas pencabutan kuasa dirinya dan M Burhanuddin sebagai pengacara Bharada E. Tuntutan utama keduanya yakni meminta agar seluruh gugatan dari penggugat, Deolipa Yumara dan M Burhanuddin, dikabulkan secara keseluruhan.

"Pertama, menyatakan surat pencabutan surat kuasa tertanggal 10 Agustus 2022 atas nama Richard Eliezer sebagai tergugat pertama, pencabutan kuasa tersebut terhadap kami adalah batal demi hukum," ujar Deolipa kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title