Deolipa Bongkar Motif Pembunuhan Brigadir J: Si Kuat Ingin Berkuasa

Kuat Ma'ruf yang ancam bunuh Brigadir J
Sumber :

BANDUNG – Mantan pengacara tersangka Bhayangkara Dua Ricard Eliezer alias Bharada E bongkar motif Ferdy Sambo di Semarang, yang masih berhubungan dengan KM atau Kuat Maruf.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Motif yang selama ini masih menjadi misteri dan teka-teki belum juga terungkap lantaran Putri Candrawathi tak kunjung berikan penjelasan. Seharusnya Putri Candrawathi menjadi saksi kunci atas pembunuhan berencana Brigadir J.

Kasus pembunuhan Brigadir J telah menyita banyak perhatian publik. Presiden Joko Widodo pun menghimbau kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas kasus ini hingga ke akar, tanpa ada yang di tutup-tutupi.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Deolipa Yumara, eks pengacara Bharada E yang baru bekerja selama lima hari mendampingi kliennya secara mengejutkan dicabut kuasannya dan digantikan oleh Ronny Talapessy.

Deolipa Yumara

Photo :
  • Tangkap layar
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Saat menghadiri acara di Catatan Demokrasi tvOne, Deolipa menceritakan soal motif pembunuhan Brigadir J dan peristiwa di Magelang.

"Pertama saya sempat sebut Yosua bukanlah LGBT, yang kedua Eliezer bukanlah LGBT, dan ketiga Ferdy Sambo adalah biseksual, saya klaim itu," kata Deolipa dikutip dari tvonenews.com.

Halaman Selanjutnya
img_title