Polwan Nangis Saat Irjen Sambo Dipecat Diduga Bernama Rita

Polwan diduga menangis di Sidang Kode Etik Ferdy Sambo
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

BANDUNG - Sosok Polwan yang menangis saat pemecatan tidak hormat dalam sidang kode etik terhadap mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih jadi perbincangan. Netizen menduga bahwa sosok Polwan yang mengenakan kerudung dengan masker itu diduga bernama Rita.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Dilansir dari VIVA, ada momen menarik usai pembacaan putusan sidang KKEP yang berlangsung di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta, pada Kamis pagi hingga Jumat, 26 Agustus dini hari. Saat itu, selesai membacakan permohonan maafnya, Sambo beri hormat ke pimpinan sidang dan balik badan meninggalkan ruangan sidang.

Ketika itu, Sambo yang memegang map warna hijau berjalan dijaga dua polisi dari Propam. Namun, saat berjalan ke luar ruang sidang, tampak ada seorang polwan yang mengusap air matanya. Polwan berhijab itu duduk di barisan bangku penonton sidang. Tangan kirinya tampak mengusap kedua matanya.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

Netizen pun banyak berkomentar soal video polwan menangis yang sudah tersebar di media sosial. Salah satu akun Twitter yang menggunggah adalah @cobeh2021. Ragam komentar lucu dari netizen bermunculan. Ada netizen yang heran karena polwan yang menangis mengenakan jilbab. Selain itu, ada lagi netizen yang menyinggung nama Rita.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Lalu, ada juga netizen yang guyon agar tak usah ditangisi karena kasus Sambo seperti sinetron. "Kaukah itu Rita? Kata bang haji," tulis salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title