Ferdy Sambo Reka Adegan Bunuh Brigadir J di Duren Tiga dengan Kalem

Ferdy Sambo jalani Rekontruksi
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Polri TV

BANDUNG - Bareskrim Polri melanjutkan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J dengan tersangka mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang merupakan aktor utama pembunuhan berencana itu di rumah dinas Duren Tiga Jakarta.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Dari reka adegan melalui streaming Youtube Polri TV, tampak Ferdy Sambo mula mereka adegan detik - detik bunuh Brigadir J mulai dari keluar dari mobil mengenakan baju tahanan dengan kedua tangan diborgol. Tampak mobil Innova berada di dekat Ferdy Sambo yang kemudian langsung memasuki ke rumah dinas.

Tampak Ferdy sambo menjalani rekonstruksi, Ferdy Sambo menjalani reka adegan dengan wajah santai dan badan tegap dengan pengawalan ketat.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Diketahui, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat, Inspektur Jenderal Polisi, Dedi Prasetyo. "Sekitar jam 10.00 WIB info dari Dirtipidum," ujar Dedi dalam keterangannya kepada wartawan, Senin, 29 Agustus 2022. 

Irjen Pol Ferdy Sambo

Photo :
  • Pinterest
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Dalam rekonstruksi ulang tersebut, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E direncanakan akan hadir langsung.  "Kalau rekonstruksi ulang (Bharada E) info dari tim penyidik dapat dihadirkan langsung," ucap Dedi. 

Halaman Selanjutnya
img_title