Istri Ferdy Sambo Masih Kekeh Soal Asusila Brigadir J

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Polri TV

BANDUNG - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi diperiksa Komnas HAM. Dari pemeriksaan dugaan asusila yang dilakukan Brigadir J di Magelang masih jadi pembahasan.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara menjelaskan, saat pemeriksaan " Putri Candrawathi menyampaikan bahwa adanya peristiwa yang tidak mengenakkan baginya di Magelang. “Kami sudah dua kali meminta keterangan Ibu PC dan dibantu juga dengan Komnas Perempuan,” ujar Beka dilansir dari VIVA, Rabu 31 Agustus 2022.

Beka menilai, pengakuan soal tindakan Brigadir J baka dibuktikan di persidangan. “Bu Putri menyampaikan memang ada peristiwa yang kemudian memang merendahkan harkat dan martabat PC," katanya.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Nantinya akan dibuktikan, saya kira penting untuk dibuktikan pengadilan bagaimana peristiwa tersebut, apakah menjadi motif atau latar belakang, kita lihat pembuktiannya di pengadilan,” tambahnya.

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi

Photo :
  • Polri TV
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Untuk diketahui, Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.  Dari hasil pemeriksaan CCTV, Putri terlihat berada di rumah dinas sang suami yang berlokasi di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan sebelum dan sesudah insiden penembakan Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
img_title