Istri Ferdy sambo Putri Chandrawathi Diperkosa, Visum Dipertanyakan

Putri Candrawathi
Sumber :
  • tvOne

BANDUNG - Dugaan kasus pemerkosaan yang terjadi pada istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi jadi sorotan publik yang mempertanyakan bukti penguat dugaan tersebut. Komnas Perempuan menyangka Putri telah diperkosa sebelum insiden pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat terjadi.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Visum mana visum," ujar @anovaway, Minggu 4 September 2022.

Netizen lainnya pun ikut bersuara. "Entah ganti skenario entah bagaimana entahlah hanya tuhan yang tau... semoga kembali ke jalan yang benar.. dihukum seberat berat nya," cetus @CondroHargosono.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Sementara itu, netizen lainnya pun menilai bahwa dugaan kasus pemerkosaan ini tak masuk akal. "Dari Magelang rombongan masih bareng kembali ke Duren 3. Aneh juga ya?," terang @andilancok.

 

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Putri Candrawati

Photo :
  • tangkap layar

Sebelumnya, Kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawathi terjadi sebelum pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, kata Komisioner Komisi Nasional Perempuan Siti Aminah Tardi. "Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari dan, inilah yang kemudian, dalam benang merah yang ditemukan Komnas HAM," kata dia seperti dikutip dari YouTube Kompas.com, Sabtu, 3 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title