Kasus Ferdy Sambo Lanjut ke Sekuel Putri Candrawathi Diperkosa

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

BANDUNG - Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang didalangi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih berlanjut. Kini Komnas Perempuan menyebutkan bahwa sebelum terjadi pembunuhan, istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi diduga telah diperkosa sontak kasus itu pun menjadi polemik dan perbincangan publik. berkepanjangannya kasus ini, publik diingatkan dengan kasus pembunuhan perempuan dengan kopi sianida beberapa waktu lalu yang menyita publik.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Jadi ingat sequel kopi sianida, dibuat panjang. Kebetulan sequel ini melenakan masyarakat dari kenaikan BBM," ujar @SlametN4, Minggu 4 September 2022.

"Cerita baru lagi," tambah @AntonYNRT.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Bahkan, pemerkosaan yang diduga dilakukan Brigadir J dinilai tak masuk akal. "Bukti2nya mana??? Dihilangkan??? Tujuannya??? Secara logika punya atasan Jendral bintang 2 dengan jabatan tinggi, penuh kuasa, koq ajudan berani melakukan tindakan bodoh?," ujar @boywiyono.

Putri Candrawathi

Photo :
  • Polri TV
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Sebelumnya, Kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawathi terjadi sebelum pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, kata Komisioner Komisi Nasional Perempuan Siti Aminah Tardi. "Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari dan, inilah yang kemudian, dalam benang merah yang ditemukan Komnas HAM," kata dia seperti dikutip dari YouTube Kompas.com, Sabtu, 3 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title