Potret Kemesraan Brigjen Hendra Kurniawan dan Sang Istri Seali Syah

Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

BANDUNG – Nama Brigjen Pol Hendra Kurniawan tengah menjadi sorotan masyarakat. Setelah namanya disebut-sebut diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo yang merupakan atasan korban.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Namun setelah melakukan proses dan penyelidikan yang cukup rumit. Akhirnya Kapolri Listyo Sigit Prabowo telah menyampaikan empat tersangka dalam kasus pembunuh Brigadir J yaitu Irjen Ferdy Sambo, Richard Eliezer alias Bharada E dan Bripka Ricky Rizal.

Selain itu juga, Kapolri menyebut beberapa nama polisi lainya yang terlibat dalam Pelanggaran Kode Etik atas kematian Brigadir J. Salah satu nama yang disebutkan merupakan seorang petinggi Polisi yaitu Brigjen Hendra Kurniawan.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Atas diduga keterlibatan, Brigjen Hendra Kurniawan menjadi banyak perbincangan di masyarakat. Selain itu juga karir kepolisian dari Brigjen Hendra Kurniawan sangatlah gemilang.

Berikut beberapa potret Brigjen Hendra kurniawan bersama istri tercinta yaitu Seali Syah, seperti dikutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

1. Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah Merayakan Hari Pernikahan

Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah

Photo :
  • Instagram @sealisyah
Halaman Selanjutnya
img_title