Pengakuan Kapolri Kena Prank Ferdy Sambo

Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat menetapkan FS sebagaio tersangka
Sumber :
  • Viva

BANDUNG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara blak-blakan mengakui dirinya kena 'prank' Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Jenderal Listyo menjelaskan, ia mengaku dibuat percaya oleh skenario Ferdy Sambo usai mantan Kadiv Propam itu sempat bersumpah di hadapannya.

Pengakuan Jenderal Listyo itu diungkapkan saat menjadi pembicara dalam sebuah acara yang tayang di YouTube Kompas TV pada Rabu, 8 September 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo RDP dengan Komisi III DPR

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Listyo sempat memanggil Ferdy Sambo untuk berkata jujur terkait dengan keterlibatannya dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya. Namun, Sambo tetap ngotot jika Brigadir J meninggal karena adu tembak melawan Bharada E.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Memang awalnya agak sulit, karena memang di awal-awal saudara FS ini kan menceritakan peristiwa skenario yang terjadi di Duren Tiga itu kan peristiwa tembak-menembak. Dan itu disampaikan ke banyak orang, termasuk saya," ujar Kapolri.

"Sehingga pada saat itu saya tanyakan kepada yang bersangkutan, "Kamu jujur kamu terlibat atau tidak?" saya tanyakan, dua kali saya tanyakan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title