Bripka RR Ungkap Kejadian di Magelang, Lihat KM Panik dan Tegang

Kuat Ma'ruf yang ancam bunuh Brigadir J
Sumber :

BANDUNG – Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih belum menemui titik terang meski penyidik telah banyak memakan waktu selama kurang lebih dua bulan ini.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Salah satu tersangka dalam kasus tersebut, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, melalui kuasa hukumnya memberikan kesaksian mengejutkan soal dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Selaku pengacara Bripka RR, Erman Umar membeberkan secara terperinci soal dugaan pelecehan yang terjadi di Magelang itu. Hal tersebut ia sampaikan saat diundang sebagai narasumber pada acara Apa Kabar Indonesia yang ditayangkan tvOne.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Erman memaparkan, Bripka RR merupakan ajudan Ferdy Sambo yang dikhususkan untuk menjaga anak-anak Sambo di Magelang. Pada saat kejadian di Magelang, lanjut dia, tanggal 7 Juli 2022. Bripka RR sempat pergi ke luar bersama Bharada E untuk mengurus keperluan anak Sambo di sekolah.

"Kemudian mereka dipanggil sama Putri di suruh kembali ke rumah, baliklah (mereka) ke rumah. Pada saat itu lah kejadiannya, saat dia kembali di bawah (lantai 1) rumah itu tidak ditemukan pegawai yang lain, Akhirnya RR naik ke tangga atas. Disitu RR melihat Kuat Ma'ruf (KM) ini keadaannya panik dan tegang, RR tanya 'ada apa pak Kuat?'," terang Erman, dikutip dari tvOnenews, Senin.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Potret ajudan Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • Istimewa

Kuat Ma'ruf Todongkan Pisau ke Brigadir J

Halaman Selanjutnya
img_title