Terkuak Tujuan Putri Sambo Buka Rekening Atas Nama Bripka RR

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

BANDUNG – Kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Erman Umar, angkat bicara terkait dengan informasi 'rekening gendut' atas nama kliennya setelah adanya aksi pembunuhan berencana Brigadir J. Erman mengatakan itu bukan merupakan rekening pribadi kliennya.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Kalau masalah rekening, saya dengar itu bukan rekening pribadi (Bripka Ricky Rizal)," ujar Erman kepada wartawan, Selasa, 13 September 2022.

Erman kemudian memberikan penjelasan terkait dengan adanya uang dalam rekening atas nama Ricky Rizal. Katanya, uang tersebut digunakan untuk keperluan keluarga Ferdy Sambo di Magelang.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Erman Umar

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Erman melanjutkan, rekening atas nama Bripka Ricky Rizal itu dibuat oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Nama Ricky digunakan lantaran ia merupakan salah satu ajudan Ferdy Sambo dan turut bertanggung jawab atas keperluan rumah di Magelang, Jawa Tengah.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Itu dalam rangka kedinasan ya, misalnya untuk si RR untuk rumah tangga (keperluan keluarga Ferdy Sambo) yang di Magelang. Itu yang isi ibu Putri, saya enggak tahu gimana, yang jelas itu untuk kepentingan ADC dan anak di Magelang," katanya.

Meski dibuat atas nama Bripka Ricky, ternyata sejak tahun 2021 yang berkuasa untuk memegang kartu ATM hingga m-banking rekening tersebut dipegang Putri Candrawathi.

Halaman Selanjutnya
img_title