Hari Jadi Kota Bandung ke 212 Momentum Berantas Vandalisme

Hari Jadi Kota Bandung
Sumber :
  • Humas Bandung

BANDUNG - Momen Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212, ribuan warga antusias turun ke jalan membersihkan kota Bandung. Dimulai dari membersihkan drainase, menyapu jalan, ataupun membersihkan gedung - gedung dari Vandalisme. 

Wali Kota Bandung Yana Mulyana Diberhentikan pada Akhir September 2023

Tersebar di 30 kecamatan dan 151 kelurahan, ribuan warga kota Bandung turut serta dalam upaya menghadirkan bandung yang lebih indah. Warga Bandung bersama Wali Kota Yana Mulyana, turun ke jalan-jalan dalam kegiatan bebersih Bandung.

“Momentum hari Jadi Kota Bandung, tentu bukan ceremonial ulang tahun semata. Akan tetapi, jadi momentum bergerak bersama untuk menjadikan bandung yang lebih baik,” ujar Yana dalam keterangannya, Senin 26 September 2022.

Tak Gentar, Ridwan Kamil Respon Gugatan Panji Gumilang

 

Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Photo :
  • Istimewa
Terungkap, Ema Sumarna Dilarang Bepergian ke Luar Negeri oleh KPK Sejak Awal Mei

Kegiatan bebersih bandung ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Kota Bandung yang ke 212. Hal ini dilaksanakan untuk memaknai hari jadi Kota Bandung dengan kegiatan yang mampu memicu kesadaran dan kecintaan warga terhadap Kota Bandung.

“Kegiatan bebersih ini, merupakan ikhtiar kolaborasi antara pemerintah dengan warga Bandung. Kami ingin, di hari jadi Kota Bandung yang ke-212 timbul kesadaran dan kecintaan warga untuk sama-sama menjadikan kota Bandung lebih baik lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title