Alex Rins Lebih Nyaman Sama Honda Dibanding Kecepatan Ducati

Pembalap MotoGP Alex Rins
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Meski banyak yang menentang keputusan pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins untuk beralih membela LCR Honda. Namun Rins mengaku lebih memilih tantangan baru tersebut.

Pemandu Wisata Lokal Protes Turis Asing Jadi Guide Ilegal di MotoGP Mandalika

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Repsol Honda mengatakan belum ada rider selain Marc Marquez yang meraih kemenangan dengan menunggangi RC213V. 

Sehingga Rins menjadikan pernyataan tersebut sebagai tantangan baginya. Meskipun dia meyakini proses adaptasinya takkan berjalan mudah. Mengingat motor Honda sangat memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari Suzuki.

Update Moto GP : Luca Marini Pastikan Bertahan di Mooney VR46 Hingga 2024

Alex Rins - Tim LCR Honda Motogp

Photo :
  • Pinterest

"Saya memilih tantangan baru, bahkan dengan antusiasme tinggi melakukan pilihan ini. Kita lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan. Saya tahu bahwa Alex Marquez, Pol Espargaro, dan Jorge Lorenzo sama sekali bukan pembalap yang buruk," ungkap Rins seperti dikutip dari Diario AS.

Francesco Bagnaia Harapkan Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Sebenarnya, sebelum bergabung dengan LCR Honda. Ia sempat bernegosiasi dengan Gresini Racing, tim satelit Ducati. Setelah Suzuki memutuskan mengundurkan diri dari MotoGP, akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title