Sinopsis Film Horor "M3GAN", Boneka Hidup yang Menakutkan dan Membunuh Orang

Film Horor M3GAN
Film Horor M3GAN
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kabar baru datang dari penggemar film horor. Kali ini, salah satu film horor berjudul M3GAN resmi akan tayang di bioskop Indonesia. Film horor ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya pada tahun 2023.

M3GAN adalah film film horor fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Gerard Johnstone, skenario dibuat oleh Akela Cooper dan ceritanya dibuat oleh Cooper dan James Wan. M3GAN ditulis dengan M3GAN dan diucapkan Megan

M3GAN mengikuti kisah Gemma, seorang seorang roboticist di sebuah perusahaan mainan. Gemma menciptakan M3GAN, singkatan dari Model 3 Generative Android, menggunakan kecerdasan buatan.

Gemma menciptakan M3GAN sebagai boneka yang hidup. M3GAN diciptakan untuk sebagai terbaik anak-anak dan teman terbaik bagi orang tua.

Rupanya, M3GAN pertama kali digunakan ketika Gemma mendapatkan hak asuh atas keponakannya bernama Cady. Orang tua Cady meninggal dalam kecelakaan mobil sehingga Gemma dapat hak asuhnya.

Pemain Film M3GAN

Pemain Film M3GAN

Photo :
  • Istimewa

Gemma meminta bantuan prototipe M3GAN. Tak disangka, keputusan Gemma meminta bantuan M3GAN memiliki konsekuensi yang mengerikan. Apalagi, boneka M3GAN menjadi hidup dan terlalu protektif terhadap Cady.

Halaman Selanjutnya
img_title