Bocoran Film Horor Para Betina Pengikut Iblis, Tayang Februari 2023 Mendatang

Poster Film Horor Para Betina Pengikut Iblis
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Film Para Betina Pengikut Iblis menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekedar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit.

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan Gulai dari daging manusia. Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita ini pun bersekutu dengan iblis.

Sang sutradara, Rako Prijanto mengaku sangat senang, karena semenjak pandemi, tidak satu pun karya miliknya tayang di bioskop.

Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

"Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," ucap Rako Prijanto dikutip dari Intipseleb, Jum'at (20/01/2023).

Selain itu, Mawar De Jongh yang dikenal memerankan film-film bergenre drama, mengaku kesulitan berakting dalam film ini.

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Poster Film Horor Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini, karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title