Film Enola Holmes 2 Tayang di Netflix Kisah Detektif Penuh Misteri

Film The Enola Holmes Mysteries
Sumber :
  • Netflix

Bandung – Film The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer diperankan oleh aktris ternama Millie Bobby Brown, dan kini sukses besar dan akan Kembali ke layar lebar. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Viva.co.id, film kedua dan akan melanjutnya cerita terkait petualangan yang begitu seru namun menegangkan secara resmi Enola pun menjalani aktivitas profesi seperti kakaknya sebagai detektif dan berhasil menyelesaikan kasus perdananya. 

Namun, siapa sangka semua ekspetasinya harus menghadapi kenyataan yang pahit dan akhirnya, membuka kantornya sendiri, ternyata detektif Wanita tidak terlalu digemari dan dipercaya oleh masyarakat. 

Isu Perceraian Menguat, Meghan Markle Berencana untuk Solo Karier di Hollywood tanpa Harry

Film The Enola Holmes Mysteries

Photo :
  • Netflix

Setelahnya, Enola yang terus berpetualangan membawa menyelusuri pabrik-pabrik kumuh yang berlokasi di London dan gedung konser yang begitu mewah, seperti yang diketahui adanya dunia masyarakat mulai dari kelas atas hingga 221B baker stret yang legendaris. 

Sinopsis Film Primal 2019

Enola juga menghadapi kasus harus melibatkan kakaknya, bernama Sherlock, bantuan dari teman-teman lalu menemukan sebuah jejak konspirasi yang begitu berbahaya dan menuntaskan misteri tersebut. 

Film The Enola Holmen Mysteries disutradarai oleh Harry Bradbeer dan menampilkan bintang-bintang ternama, di antaranya, Helena Bonha, Carter, Henry Cavil, David Thewlis, Louis Patridge, Susam Wokoma, Adeel Akhtar, dan Sharon Duncan-Brewster. 

Halaman Selanjutnya
img_title