Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee Tuai Pujian Warganet

Presiden dan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee
Sumber :

Bandung – Momen Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee dengan Ibu Iriana Jokowi menikmati jamuan teh, lalu dilanjutkan dengan menikmati jamuan makan malam yang dihadiri para pemimpin negara peserta KTT G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau GWK. 

MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres 2024 Besok, Prabowo Akan Hadir di Tempat Ini

Dilansir dari Viva.co.id, sosok istri Presiden tersebut, berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, khususnya warganet di media sosial sejak kedatangannya di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu 13 November 2022.

Selain itu, terlihat momen kebersamaan dengan Ibu Iriana Jokowi yang jadi sorotan masyarakat, namun jamuan makan malam pun menuai perhatian publik.  

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Seluruh pemimpin negara hadir dalam acara jamuan tersebut, “Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia” KTT G20.  Tentu saja menjadi momen berhara dan tampak Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dengan istrinya Kim Keon Hee pun hadir jamuan makan malam.

Presiden dan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee

Photo :
  • -
Erdogan Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo: Anda akan Memberi Manfaat Untuk Dunia Islam

Momen jamuan makan malam ini, terlihat dalam video yang diunggah salah satu akun Instagram bernama @indozone.id. pada video tersebut memperlihatkan Presiden Korsel dan Ibu Negara, Kim Keon Hee tengah santai dan menikmati suasana acara jamuan makan malam bersama. 

Kemudian, mereka pun sempat mengabadikan momen bersama terlihat melalui jepretan kamera ponsel miliknya. Presiden Korsel dan Ibu Negara pun menikmati jamuan makan malam yang menuai banyak reaksi warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title