Perdana Main Film Horor, Sheryl Sheinafia Sebut Takut dan Banyak Berdoa

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • Instagram @sherylsheinafia

Bandung – Aktris Sheryl Sheinafia saat ini bermain film horor untuk pertama kalinya. Film itu berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Film yang diiproduksi oleh Visinema Pictures ini bekerja sama dengan Legacy Pictures. Dalam film itu, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Tia.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Desember 2022, Sheryl menceritakan perannya dalam film tersebut.

Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

“Aku sebagai Tia. Dia ini memiliki ambisi untuk mencari kakaknya yang sudah hilang 2 tahun silam. Dia merantau ke sebuah kota di mana kakaknya itu lagi kuliah, tapi hilang. Jadi, dia pergi ke kota itu dan ditemukan sebuah tempat tinggal dia selama dia di kota itu, itu adalah sebuah kos-kosan yang dimiliki oleh Ibu Rossa dan Pak Jefri,” katanya dikutip dari Intipseleb, Rabu (21/12/2022).

“Setibanya dia di sana, dia merasakan bahwa ini merupakan rumah kos-kosan yang biasa saja. Tetapi, memang bangunan yang tua dan punya banyak sekali aura mistis di dalamnya,” tambahnya.

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Selain itu, Sheryl mengaku bahwa dirinya adalah seorang penakut, maka dari itu ia selalu banyak berdoa saat berada di lokasi syuting.

Halaman Selanjutnya
img_title