Paman Rozy Ikut Komentar Soal Kabar Rozy Berzina dengan Ibu Mertua, Satu Kampung Tak Bisa Buktikan?

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Tak hanya Rozy, paman Rozy pun ikut angkat bicara dan mengaku sangat kaget karena menurutnya masalah itu sudah selesai sebulan yang lalu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sang paman yang bernama Rudi juga menegaskan bahwa berita soal berzina itu tidak benar dan tidak ada yang bisa membuktikannya.

"Si NR membicarakan ke media bahwa R sedang berzina. Itu tidak ada. Siapa orangnya yang bisa menyatakan R berzina? Satu kampung pun tidak ada yang bisa menyatakan bahwa si R itu berzina," kata paman Rozy, Rudi.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Di sisi lain, ketua pemuda yang saat itu ada dalam penggerebekan memberikan kesaksian yang ia lihat pada saat itu. Di mana, Rozy dan ibu mertuanya berada di satu ruangan yang sama dan terkunci.

Ibu Norma tidak memakai busana dan Rozy hanya mengenakan celana kolor. Tak hanya merasa difitnah, Rozy juga merasa jadi korban pemerasan mantan istrinya itu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Sebab, ia sempat diminta uang Rp 500 juta oleh Norma. "Gimana aku mau bantu kamu a aku yang kamu sakitin. Berarti kamu siap bayar Rp 500 juta?" isi chat diduga dari Norma Risma yang ditunjukkan oleh pengacara Rozy.

"Ini ada bukti kwitansi total Rp 50 juta. Ini bukti chat dia (Norma) minta uang Rp 500 juta (ke Rozy). Rencana kami melakukan somasi terhadap kuasa hukumnya (Norma)," kata Jumadi.

Halaman Selanjutnya
img_title