Alasan Ibu Norma Risma Selalu Ketagihan di Kamar Menantu hingga 6 Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Nama Norma Risma semakin santer di dunia maya. Diketahu, setelah viral kisah tersebut membuat warganet semakin penasaran dengan tindak lanjut dari kasus perselingkuhan ibu Norma Risma dengan menantunya.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Rihanah Anah, Ibu Norma Risma dikabarkan sempat kepergok sedang berhubungan badan dengan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki di kamar kosong saat bulan puasa.

Berdasarkan berita yang beredar, ternyata kejadian itu tidak dilakukan hanya sekali. Ibu Norma Risma sering minta jatah pada sang menantu saat anaknya lagi berangkat kerja.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Hal itu diceritakan langsung oleh Norma Risma saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Denny Sumargo belum lama ini.

Norma Risma mengaku sempat syok mengetahui soal perselingkuhan tersebut. Norma Risma mengatakan, awalnya perselingkuhan antara sang ibu dengan Rozy telah dipergoki oleh warga. Bahkan sampai terjadi penggerebekan saat keduanya berada di dalam ruangan bersama, dan tanpa mengenakan busana.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Potret Pernikahan Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Risma

Saat itu, sang ibu mengatakan bahwa tujuan atau alasan dirinya berada di kamar tersebut untuk mendinginkan badan, karena di ruangan itu ada pendingin udara.

Halaman Selanjutnya
img_title