'Barang' Rozy Disumpahi Busuk oleh Ayah Norma Risma, Rozy Mengaku dan Bersimpuh Minta Maaf

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

Bandung – Hubungan mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, dengan ibu kandung Norma sebenarnya sudah ketahui oleh sang ayah melalui chat mesum antara istri dan menantunya itu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Kesal karena ada chat tidak wajar antara istri dan menantuanya tersebut, ayah Norma mengumpulkan mereka. Menurut pengakuan Norma, hanya mereka berempah yang berkumpul dan tidak ada keluarga lain yang mengetahuinya.

Dikutip dari tvonenews, ayah Norma menanyakan perihal chat mesum itu kepada istrinya (Ibu kandung Norma), namun ibu norma mengelak dan mengatakan itu salah ketik. Hal tersebut diceritakan Norma di kanal YouTube Deny Sumargo.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

“Kumpul di rumah aku berempat itu, trus bapak nanya ini ada chat ini maksudnya gimana? Engga (kata ibuku) itu mah salah ketik doang, salah ketik gimana? Ini jelas loh kamu ngomongnya (kata bapak), pokoknya mereka gak ngaku segala macem,” cerita Norma.

Menurut Norma, ayahnya bukan tipe orang keras, tapi karena terlalu kesalnya, ayah Norma menyumpahi istri dan menantunya tersebut.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

“Bapak tuh orangnya bukan tipe yang suka kasar, galak segala macem ya kak. Bapak mungkin hatinya mah kesel gitu,” ujar Norma.

“Tapi bapak bilang yaudah kalau memang kalian gak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk,” sambung Norma.

Halaman Selanjutnya
img_title