Norma Risma Sibuk Kerja, Ibu Norma: Saya Menggantikannya

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ibu Norma Risma, Rihanah Anah, muncul di hadapan kamera wartawan setelah sekian lama menahan diri untuk berbicara perihal dugaan kasus perselingkuhannya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Rihanah membantah tudingan perselingkuhan tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami anaknya itu hanyalah hubungan mertua dan menantu.

Selanjutnya, ia menjelaskan tentang keberadaan dirinya di rumah kontrakan Rozy. Menurut Rihanah, karena anaknya sibuk bekerja, maka dia menganggantikannya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihana saat ditemui di Mapolda Banten pada Jumat (13/1/2023).

Kendati pun pengakuannya begitu, dia membenarkan bahwa ia berada di kamar Rozy Zay, menantunya, saat terjadi penggerebekan oleh pemuda sekitar. Alasan yang dipakai ibu paruh baya itu adalah istirahat, bukan berzina.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," kata ibu Norma Risma.

Meski sudah kepergok tanpa busana di kamar Rozy Zay Hakiki, Rihanah Anah masih beralasan bahwa dirinya dengan Rozy tidak lebih dari sekedar hubungan mertua dan menantu, bahkan ia menganggap Rozy sebagai anaknya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title