Ibu Norma Risma Ngaku Sering ke Kontrakan Menantu untuk Ganti Peran Sang Anak

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungIbu Norma Risma, Rihanah Anah akhirnya muncul ke publik setelah lama dikabarkan berselingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Rihanah memberikan klarifikasi mengenai kedekatan dirinya dengan sang menantu tersebut. Ia membantah tudingan adanya hubungan gelap bersama Rozy, karena menurutnya, ia hanya sebatas hubungan antara mertua dengan anak.

Disisi lain, ia mengaku memang sering ke kontrkan Rozy untuk memberikan perhatian lantaran anaknya (Norma Risma) sibuk bekerja dan sering pulang malam.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," kata Rihanah kepada awak media di Polda Banten seperti dikutip dari tvOneNews, Senin (16/01/2023).

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono

Photo :
  • Istimewa
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Rihanah tidak menampik adanya penggerebekan saat dirinya berada di dalam kontrakan bersama Rozy. Namun ia membantah kalau dirinya telah melakukan perzinahan.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title