Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Ngaku Mau Shalat, Netizen: Udah Telat

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah
Sumber :
  • Youtube.com/Visual Generation

Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah kembali muncul dengan pernyataan baru. Kali ini, dia mengungkapkan alasan lain terkait apa yang ia lakukan saat penggerebekan atas dirinya dan sang menantu, Rozy Zay Hakiki (suami Norma Risma).

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dilasir dari akun Instagram @insta_julid pada Selasa, 17 Januari 2023, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mau shalat pada saat penggerebekan oleh pemuda sekitar rumah Rozy, hanya saja memang tidak sedang memakai baju.

"Ketika itu saya sedang salat, biasanya saya memang kalau salat itu membuka pakaian," kata Rihanah Anah

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Ketika itu saya sedang di kamar. Ketua pemuda itu ketok-ketok pintu, saya ingin memakai busana saya tapi tiba-tiba dia (ketua pemuda) sudah di depan pintu kamar saya. Saya kaget, mau pakai baju dulu. Saya mau buka pintunya dia sudah dobrak duluan," imbuhnya.

Rihanah juga mengaku bahwa seusai shalat dirinya masih berdiam diri karena gerah dan ingin ngadem sejenak. Namun tiba-tiba ada segerombolan orang datang menggerebek.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Setelah saya beribadah, tinggal memakai busana tapi saya istirahat dulu sebentar sekitar 5 menit. Habis salat saya gerah, saya nyalain AC, saya ngadem di situ," jelasnya.

Menurutnya, setelah para pemuda itu masuk mereka melihat Rihanah, dan Rozy pun keluar dari kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
img_title