Penuh Penyesalan, Ini Pesan Ibu Norma Risma ke Putrinya

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah mengaku sangat menyayangkan terhadap tindakan Norma Risma yang membuatnya menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Sangat disayangkan lah, saya nyesel kenapa ini semua harus terjadi," kata Rihana saat ditemu di Polda Banten, dikutip dari VIVA pada Rabu (18/01/2023).

Namun disisi lain, Rihanah mengaku rindu dengan Norma Risma, sebab semenjak kejadian penggerebekan di rumah kontrakan bersama Rozy, dia mengaku tidak ada komunikasi lagi dengan anaknya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya sudah dua bulan tidak bertemu dengan anak saya, dan saya rindu sekali ingin bertemu. Pokoknya saya rindu lah ingin lihat Norma seperti dulu lagi," tutur Rihanah dikutip dar kanal YouTube Visual Generation.

Ibu Norma Risma dan pengacaranya saat di podcast Nasrul Warid

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Selain itu, Rihanah juga menyampaikan pesan yang begitu mendalam kepada Norma Risma. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dan melihat Norma Risma kembali seperti dulu.

"Untuk anak saya Norma. Saya ingin sekali ketemu sama kamu. Saya sayang sama kamu. Saya pengen kamu seperti yang dulu lagi," pesan ibunya kepada Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title