Akui Ada di Kamar Menantu Saat Penggrebekan, Ibu Norma Risma: Saya Gerah Ingin Istirahat 

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah akhirnya mengaku bahwa dia memang ada di kamar menantunya, Rozy saat digerebek warga.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Namun, ia mengatakan tujuannya bukan untuk melakukan hubungan intim, melainkan hanya ingin beristirahat karena panas.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," kata Rihanah saat ditemui awak media di Polda Banten dikutip dari tvOneNews, Rabu (18/01/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Selain itu, Rihanah mengatakan, kedekatannya  dengan Rozy hanya sekedar melakukan tugasnya sebagai ibu mertua terhadap menantu. Mulai dari menyucikan baju hingga menyiapkan bekal untuk kerja. Hal itu ia lakukan karena sang anak selalu sibuk bekerja dan sering pulang mala.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," jelas Rihanah.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Ia juga membantah soal tudingan bahwa dirinya terlibat perselingkuhan dengan menantunya tersebut. Menurutnya, hubungannya dengan Rozy hanya sebatas orang tua ke anak sendiri.

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title