Geger, Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Brended Miliknya Raib

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

BandungAshanty tengah mengalami nasib kurang baik, pasalnya ia kehilangan 14 tas brended di rumahnya. Ia pun meminta bantuan polisi untuk mencari si pencuri.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

Seperti kabar yang dilansir dari Intipseleb, Istri Anang Hermansyah itu telah kehilangan tas brended miliknya setelah raib dicuri maling. Pihak kepolisian, menurut Ashanty, turut membantu pencarian para pelaku pencurian dan sekarang polisi melakukan pemeriksaan kepada para saksi.

"Ini lagi proses, sebelum ke penyidik aku minta tolong juga ke reseller-reseller, dan banyak yang kooperatif. Dari 14 (tas) alhamdulillah satu sudah balik yang lain-lain butuh proses," kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin, 23 Januari 2023.

Gaun Ashanty di Acara Pernikahan BCL Bikin Salfok, Netizen: Gak Mau Kalah Saing

Melihat Ashanty kehilangan barang berhartanya, artis 38 tahun itu diberi semangat oleh para karyawan yang ada di rumahnya.

"Kemarin kita pulang dari polisi aku pulang malam terus ngobrol sama karyawan pada ngehibur. Pak Toni ada karyawan lama bilang 'Bun sadar enggak tiap Bunda pulang umrah pasti kebuka sesuatu', dulu juga pernah soalnya kemalingan," ujar Ashanty.

Disebut Tak Menghormati BCL Sebagai Tamu Undangan, Begini Respon Ashanty

Merupakan hal yang wajar apabila seseorang yang tertimpa kehilangan, merasa kesal dan sedih. Hal itu juga sempat dirasakan Ashanty, dia kesal dan sedih barang berharganya hilang entah kemana. Diakuinya, ia sempat sedih, tapi artis cantik itu tetap melihat hikmah di balik kehilangannya.

"Stres, marah, kesel pasti ada. Enggak marah sih sebenarnya, enggak marah ke keadaannya, lebih ke sedih tapi katanya kan ujian itu buat kita biar naik kelas, harus ikhlas"

Halaman Selanjutnya
img_title