Ngaku Mantan Suami Perintahkan Berzina, Ibu Norma Risma Siap Dipolisikan Jika Berbohong

Ibu Norma Risma, Rihanah
Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • YouTube/Visual Generation

Bandung – Belum lama ini, Ibu Norma Risma, Rihanah membeberkan bahwa dirinya pernah diperintah oleh mantan suami dan anaknya untuk mendekati sang menantu, Rozy Zay Hakiki.

Bahkan bukan hanya mendekati, Rihanah juga mengatakan pernah diperintah untuk berpacaran hingga berzina dengan Rozy agar bisa mendapatkan harta kekayaannya.

Kendati demikian, Rihanah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dan berzina dengan menantunya. Hal itu diketahui dalam surat pernyataan tertulis oleh Rihanah.

"Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir pada Rabu, (25/01/2023).

Lebih lanjut, Rihanah menyatakan bahwa dirinya bersedia dilaporkan ke polisi apabila pernyataannya tersebut terbukti tidak benar.

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia

"Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke  jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title