Rihanah Siap Dilaporkan ke Polisi Jika Terbukti Bohong Soal Ancaman Mantan Suami

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • TikTok/@normarisma

BandungIbu Norma Risma, Rihanah kembali menghebohkan publik setelah membeberkan bahwa dirinya disuruh berpacaran dan berzina dengan menantunya (Rozy) oleh mantan suaminya (Nursalam) dan anaknya (Norma Risma). Hal itu tercantum dalam surat pernyataan Rihanah yang viral belakangan ini.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Rihanah mengaku, perintah itu dilayangkan agar mantan suami dan anaknya bisa meraup harta kekayaan Rozy. Kemudian, Rihanah membantah dirinya tidak pernah berselingkuh dan berzina dengan Rozy.

"Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia, Jum'at, (27/01/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Bahkan, Rihanah tidak takut dilaporkan ke polisi jika di kemudian hari pernyataan soal ancaman mantan suaminya itu terbukti tidak benar.

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke  jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Rihanah menuturkan bahwa dirinya mendapatkan ancaman dari mantan suami (Nursalam) dan anaknya (Norma Risma) untuk mendekati Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title