Polisi Lanjutkan Usut Kasus Laporan Norma Risma, Rihanah dan Rozy Ketar-ketir

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

BANDUNGandungPolda Banten akan segera menindaklanjuti laporan Norma Risma. Laporan itu terhadap ibu kandungnya, Rihanah serta mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki atas tuduhan perzinahan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Berdasarkan laporan polisi tersebut, Polda Banten akan segera menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 30 Januari 2023.

Laporan Norma Risma itu diterima Polda Banten dengan nomor Laporan Polisi (LP) LP/B/19/I/2023/SPKT.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Dengan pelapor NR (21) dengan terlapor oleh RZ (21) dan RH (42). Pelapor NR melaporkan RZ dan RH dengan didampingi penasihat hukum terkait peristiwa perzinaan," ungkap Didik.

Sebelumnya diberitakan, Norma Risma didampingi tim Hotman Paris 911 ke Mapolda Banten untuk membuat laporan terhadap ibu kandungnya, Rihanah Anah serta mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Menurut Zahra Amelia, kliennya itu telah menguatkan hati dan berpikir secara matang, untuk memenjarakan ibu kandung serta mantan suaminya, atas dugaan perzinahan.

"Sesuai laporan sudah siap (memenjarakan ibu kandungnya). Terkait lebih lanjut, terkait kenapa saudari Norma mau melaporkan, kita belum bisa jawab sekarang, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung," ujar Zahra Amelia, perwakilan tim Hotman Paris 911.

Halaman Selanjutnya
img_title