Pihak Tenri Anisa Tantang Inara Rusli Tunjukan Bukti soal Tuduhan Perzinahan Virgoun

Tenri anisa dan Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa, memberikan tanggapan soal laporan dugaan perzinahan dari istri Virgoun, Inara Idola Rusli, di Polda Metro Jaya. Milano mengaku kliennya bakal melayangkan laporan balik untuk Inara jika tudingannya itu tidak terbukti benar.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Justru kami menghargai ini dan kita lihat, ingat, kalau dia tidak terbukti dengan laporan perzinahannya, bakal ada laporan lagi balik ke dia, laporan palsu dan fitnah. Yang tadinya kita di Krimsus, nantinya akan ada laporan lain. Kita liat aja," ungkap Milano Lubis kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis, 11 Mei 2023.

Lebih lanjut, Milano pun menantang pihak Inara agar membeberkan bukti yang diklaim oleh mereka.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Inara Idola Rusli Tidak Mempunyai Bukti

Kata kuasa hukum Tenri itu, bukti yang disampaikan oleh pihak Inara tidak memiliki kaitan dengan kliennya. Dari awal isu perselingkuhan ini bergulir, Milano merasa ini hanya urusan Inara dan Virgoun saja.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Ya silakan kenapa gak publish dari awal, kenapa dia gak tunjukkin kalau memang itu ada kaitannya dengan klien kami. Ternyata yang di-publish dari awal kan gak ada kaitannya dengan klien kami. Yang mana yang klien kami? Gak ada," kata Milano.

Tenri Ajeng Anisa Siap Hadapi Laporan

Halaman Selanjutnya
img_title