Mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Begini Kata Media Asing tentang Putri Ariani

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Putri Ariani, penyanyi muda ini baru saja mengharumkan nama Indonesia di ajang pencarian bakat internasional. Dia berhasil tampil dengan memukau di America's Got Talent beberapa waktu lalu.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Selain suaranya yang merdu, Putri Ariani juga ternyata pandai menciptakan lagu. Dia menyanyikan lagu ciptaannya sendiri ketika audisi, hingga mendapatkan Golden Buzzer. Artinya, Putri bisa langsung menuju tahap live show tanpa harus mengikuti audisi selanjutnya.

Meskipun Putri memiliki kekurangan, namun hal tersebut tidak membatasinya dalam mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi seperti Whitney Houston. Suara memukau Putri Ariani juga ternyata mendapat sorotan dari media asing.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Dalam pemberitaannya, Dailymail membuat sebuah artikel dengan judul "America's Got Talent: Simon Cowell Hit Golden Buzzer for Blind Singer Putri Ariani Who He Calls 'One of The Best' Ever on NBC Show". Media tersebut mengungkapkan sosok Simon Cowell yang menekan tombol Golden Buzzer dengan sangat emosional.

Simon merasa kagum dengan penampilan Putri. Dia mengatakan bahwa Putri adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil dalam acara tersebut.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

“Menurutku, kau adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami,” bisik Simon di telinga Putri saat dia naik ke atas panggung untuk memberi selamat padanya.

Selain Dailymail, ada pula Matt & Jess TV Commentary yang memberitakan penampilan Putri Ariani. Dalam artikel yang berjudul "America's Got Talent: Putri Ariani Gets Simon Cowell Golden Buzzer", mereka memuji Putri yang bisa memainkan piano serta membawakan beberapa lagu dengan sangat indah. Tidak hanya itu, bakat bermusiknya juga diakui.

Halaman Selanjutnya
img_title