Taylor Swift Akan Gelar Konser Di Singapore Dari 3 Hari Jadi 6 Hari!

Taylor Swift Akan Gelar Konser Di Singapore Dari 3 Hari Jadi 6 Hari!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kepopuleran musisi dunia Taylor Swift tak perlu diragukan lagi. Setelah mengumumkan akan menggelar konser di Singapura selama 3 hari, kini Taylor menambah beberapa hari lagi.

Konser "The Eras Tous" Taylor Swift Tuai Getaran Setara Gempa 2,3 Magnitudo

Akun Instagram promotor konser Taylor Swift di Asia, yakni AEG Presents Asia, mengumumkan kabar gembira untuk Swifties (penggemar Taylor Swift).

Setelah mengumumkan bahwa Taylor akan menggelar konser The Eras Tour selama 3 hari di Singapura, kini acara tersebut resmi ditambah 3 hari.

Isu Perceraian Menguat, Meghan Markle Berencana untuk Solo Karier di Hollywood tanpa Harry

Taylor yang sebelumnya menggelar konser pada 2, 3 dan 4 Maret, kini konser resminya akan ditambah pada 7, 8 dan 9 Maret di National Stadium.

"Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | Tur Eras! Taylor Swift | Tur Era. 2, 3 & 4 Maret 2024 (selanjutnya) 7, 8 & 9 Maret 2024 [TANGGAL BARU DITAMBAHKAN]. (lokasi) Stadion Nasional,” tulis akun Instagram AES Presents Asia, Minggu, 25 Juni 2023.

Sinopsis Film Primal 2019

Bagi kamu yang ingin membeli tiket konser Taylor Swift di Singapura, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu agar kamu berkesempatan membeli tiket pada tanggal 7 Juli 2023. Pendaftaran sudah dibuka hingga tanggal 28 Juni.

Sebelumnya, Taylor Swift juga telah mengumumkan tanggal konser The Eras Tour in International. Untuk Asia, Taylor Swift mengumumkan konser di Jepang dan Singapura. Akan tetapi, Indonesia belum masuk dalam pengumuman jadwal konser Taylor Swift The Eras Tour.