Virgoun Dikabarkan Akan Rujuk dengan Inara Rusli, Kandung: Tak Masalah

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Tersiar kabar bahwa Virgoun dan Inara Rusli akan segera rujuk dalam waktu dekat. Kabar itu pun menghebohkan publik tanah air. 

Mediasi Gagal! Hard Gumay Sebut Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Intropeksi

Pasalnya, mereka sebelumnya ngotot untuk bercerai tapi tiba-tiba didengar bakal merajut cinta kembali.

Hingga akhirnya kakak Virgoun, Febby Corel buka suara. Dia mengatakan tidak masalahapabilabila Virgoun dan Inara Rusli benar-banar ingin rujuk. Dia mengaku selalu mendukung apapun keputusan keduanya.

Hard Gumay Sebut Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Tak Bisa Diselamatkan, Ini Ramalannya

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," kata Febby Carol dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Febby Carol menilai, permasalahan keduanya terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu. Karana itu, dia meminta kepada Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan masalahnya.

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diujung Tanduk, Begini Ramalam Hard Gumay: Buntu

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title