Gara-Gara Ayah Mirna Salah Sebut Nama 'Krishna Murti', Aktor Krisna Mukti Jadi Sasaran Netizen

Krisna Mukti
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka pada waktu itu atas nama Jessica Kumala Wongso sempat menghebohkan media massa pada tahun 2016 lalu. Namun kini kasus lawas tersebut kembali viral setelah dirilisnya film dokumenter oleh Netflix dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' pada September lalu. 

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Perilisan dokumenter tersebut juga akhirnya menyorot sosok sejumlah petinggi kepolisian, mulai dari Ferdy Sambo yang kala itu menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya, hingga Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dipegang oleh Irjen Krishna Murti. Edi sempat menegaskan, petinggi kepolisian tersebut tidak terkait dengan kasus ini.

"Kenapa Pak Sambo itu dibawa-bawa? Saya paling tahu siapa Sambo, siapa Khrisna Murti, siapa Hendro Sukmono (salah satu penyidik). Saya tahu persis Pak Sambo, kita kenal baik sama beliau jadi enggak ada ikut campur dia sama sekali, boleh dibilang mendekati nol. Jadi tolong jangan dikaitkan, enggak ada urusannya," kata Edi Darmawan dalam wawancara eksklusif bersama Karni Ilyas pekan lalu.

Otto Hasibuan Sebut Ayah Mirna Sembunyikan Rekaman CCTV Berakibat Fatal

Namun sayangnya, penyebutan nama Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya dipegang oleh Irjen Krishna Murti ini sempat salah disebut oleh Edi Darmawan menjadi Krisna Mukti. Hal ini akhirnya membuat sang pemilik nama yang juga aktor ini angkat bicara.

Krisna Mukti

Photo :
  • Viva.co.id
Edi Darmawan Salihin Pamer Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bisa Jadi Pelanggaran Hukum

Dia meminta agar Edi Darmawan dengan benar menyebut nama Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri tersebut. Sebab, penyebutan yang salah itu membuatnya ikut terseret hingga dihujat netizen.

"Ya ilah pak, mukti lagi, mukti lagi. Kan jadinya gue yang diudak-udak netizen. Murti pak, Murti ya elah sampai kapan sih mau gini. Jadi gue yang ketumpuan. Pegel kan ngadepin orang pada julid sama gue jadinya," kata Krisna Mukti melansir akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
img_title