Ayah Mirna Tanggapi Otto Hasibuan Gelar Doa Bersama Untuk Jessica: Bagus

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin beberapa hari yang lalu mengungkapkan permintaan maafnya kepada Otto Hasibuan karena telah memakinya di media. Terbaru, dirinya menanggapi pengacara Jessica Wongso itu yang menggelar acara doa bersama untuk kliennya.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Bahkan, ayah Mirna itu ikut mendoakan Otto agar bisa melakukan PK (Peninjauan Kembali) atas kasus yang menimpa Jessica Wongso. Yuk intip sampai habis selengkapnya. 

Ayah Mirna Tanggapi Soal Doa Bersama

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Otto Hasibuan dan Rey Utami gelar doa bersama untuk Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id

untuk Jessica Wongso Setelah lama tidak terlihat, kini Edi Darmawan kembali muncul di media untuk mengungkapkan permintaan maafnya terhadap pengacara Jessica tersebut.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Tidak hanya itu, dirinya juga sempat menanggapi gelaran doa bersama yang dilakukan Otto dan kawan-kawan untuk keadilan Jessica Wongso. Edi merasa kagum dengan Otto karena bisa menggelar acara yang bermanfaat. 

“Bagus, gak apa-apa, ya Pak Otto, saya kagum lah sama Pak Otto, bisa membuat acara seperti itu, berdoa bersama,” kata Edi Darmawan Salihin, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 13 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title