Tepis Tudingan Pansos, Jordan Ali Ungkap Alasan Memilih Ibu Virgoun yang Lebih Tua 20 Tahun

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Eva Manurung dengan jujur membicarakan hubungan asmara dirinya dengan seorang pria yang usianya lebih muda sekitar 20 tahun. Tanggal lahir Eva Manurung adalah pada tahun 1973, sedangkan kekasihnya yang bernama Jordan Ali lahir pada tahun 1992.

Ini yang Dilakukan Kurnia Meiga Sebelum Buta Mendadak

Eva Manurung dengan tegas mengakui bahwa ia benar-benar menjalin hubungan dengan pria tersebut, yang juga seorang aktor pendatang baru. Ketika menjadi tamu dalam podcast Melaney Ricardo, Eva Manurung ditanya tentang kejelasan hubungan asmara mereka dengan pria yang lebih muda tersebut.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
Fakta Baru, Kurnia Meiga Alami Kebutaan Ternyata Karena Ini

Eva Manurung akhirnya mengakui bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Jordan dan bukan hanya untuk mencari popularitas semata.

“Ka Eva sama si Jordan, jujur, kalian berdua itu bener-bener pacaran atau kalian berdua tuh hanya settingan demi masuk TV dan dapat konten-konten?” tanya Melaney Ricardo, dilansir dari podcast YouTubenya, Selasa, 7 November 2023. 

Alami Kebutaan Mendadak, Mantan Istri Sempat Syok dengan Kondisi Kurnia Meiga

“Yang kalian lihat apa kami ini? Masa iya kalau kami ecek-ecek udah lama aku bilang aja, ‘Iya ya, maaf ya, ini hanya sekedar konten’,” jawab Eva Manurung.

Eva Manurung menjawab, "Apa yang kalian lihat, apakah kami ini? Apakah kalian berpikir bahwa jika kami hanya berpura-pura sudah lama aku akan mengatakan, 'Ya, maaf, ini hanya untuk konten'."

Halaman Selanjutnya
img_title