Sidang Vonis Putra Siregar dan Rico Valentino Ditunda PN Jaksel

Putra Siregar dan Rico Valentino
Sumber :
  • unggahan Instagram @putrasiregarr17

Bandung – Putra Siregar dan Rico Valentino kini sedang menjalani sidang vonis kasus penganiayaan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta, terpaksa ditunda.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

Melansir dari Viva.co.id, hal ini disampaikan JP tentang sidang vonis atas kasus terbuktinya penganiayaan lantaran hakim ketua berhalangan hadir karena sakit. Seperti yang ketahui juga, sidang vonis ini menyeret anak bos PS Store akan dilanjutkan kembali pada 18 Agustus 2022 mendatang. 

"Penundaan dikarenakan ketua majelis sakit. Jadi ditunda sidangnya seminggu, Kamis depan kita lanjut sidang putusan," ungkap Jaksa Penuntut Umum di rumah sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 11 Agustus 2022.

Polisi Jelaskan Kasus Penganiayaan oleh Pierre Gruno Berakhir Damai

Rico Valentino dan Putra Siregar

Photo :
  • unggahan Instagram @ricovalt

Tentunya, dalam sidang hari ini, Putra Siregar, Rico Valentino bersama kuasa hukumnya pun turut hadir secara virtual karen atengah berada di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. 

Shane Lukas Harus Bayar Restitusi Perawatan David Ozora atau Dibayar dengan Penjara 6 Bulan

Selian itu, JPU sebelum Putra Siregar dan Rico Valentino dituntun 10 bulan penjara terbuktinya melakukan penganiayaan terhadap Nur Alamsyah oleh Jaksa Penuntut Umum. 

"Menuntut agar majelis hakim yang memeriksa mengadili perkara menyatakan terdakwa I dan terdakwa II terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan terangan-terangan melakukan kekerasan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title