Via Vallen Ungkap Perasaan Jadi Istri Ingin Berbakti pada Suami

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • unggahan Instagram @viavallen

Bandung – Pedangdut Via Vallen yang kini telah resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi. Keduanya menikah pada Jumat, 15 Juli 2022 di Surabaya. 

Soimah Ungkit Persoalan Utang Denny Caknan Saat Pesta Ultah Anak

Melansir dari Viva.co.id, Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar secara outdoor yang mengusung adat Jawa. Seperti yang diketahui Chevra Yolandi menikahi Via Vallen dengan mahar uang sebesar €1507, emas 157 gram dan seperangkat alat solat.

Seperti yang diketahui, akad nikah Via dan Chevra bernuansa putih dengan busana pernikahan yang berwarna putih yang dipadukan dengan batik. 

Novi Lestiani Putuskan Hijrah dan Hidup di Kampung

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Photo :
  • unggahan Instagram @viavallen

Tentunya, pernikahan Via dan Chevra disaksikan oleh Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Via Valllen Ungkap Alasan Denny Caknan dan Happy Asmara Tak Bisa Kembali

Lalu, setelah menikah memutuskan bulan madu, Via yang memang sudah sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya sebagai penyanyi. Meskipun mengaku tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. 

Via Vallen selalu ingin berbakti dengan suaminya agar mendapatkan pahala karena baginya menikah adalah ibadah seumur hidup. 

Halaman Selanjutnya
img_title